Pages

Friday, April 5, 2013

KETUA/WAKIL KETUA OSIS TERPILIH PERIODE 2013-2014 DIHARAPKAN MAMPU MEMAJUKAN SMA N1 KUALUH LEIDONG


 
Tanjung Leidong,(Smansa.news)
Ketua dan wakil ketua osis terpilih periode 2013-2014 diharapkan dapat memajukan SMA N 1 KUALUH LEIDONG.

Siswa-siswi SMA N 1 Kualuh  Leidong untuk kedua kalinya melaksanakan pesta demokrasi dalam pemilihan secara langsung (Pilsung) Ketua dan  wakil ketua Organisasi  Siswa Intra Sekolah(OSIS) periode 2013-2014 di SMA N 1 Kualuh leidong pada tanggal 5 Maret 2013.
  Pemilihan yang berlangsung 5 Maret 2013 itu,di menangkan pasangan nomer urut 1 yaitu  Rikardo Purba-Joni Sihombing Dengan 153 suara dari 413 total suara.             
Pasangan nomor urut 1
  Dengan demikian,mereka akan menjadi Ketua /wakil ketua OSIS SMA N 1 Kualuh leidong satu tahun kedepan.
  Sebelum pemilihan berlangsu-ng, menurut keterangan Pembina OSIS SMAN 1 Kualuh Leidong Bapak Irwan Simanjuntak ,SPd  beliau mengatakan,’’Dalam pemilihan  kali ini ada 7 pasang yang mencalon tetapi hanya 4 Pasang calon yang lulus verifikasi dan memenuhi syarat yaitu :
nomor urut 1 Rikardo-Joni,nomor urut 2 Anju-Pipin,nomor urut 3 Syafaruddin-Nur Asiah,dan nomor 4Tambah-Apriani’’.Pemilihan Ke-tua OSIS SMAN 1 Kualuh leidong ini,di lakukan persis penyerupai pilkada,mulai dari Sosialisasi Perogram,pendaftaranbakalcalon,verifikasi,pengundian nomor urut,pengumuman nomor urut calon,kampanye,pemungutan suara,samapai pelantikan juga sudah terjadwal, ujar beliau.
  Menurut keteranganBapakSultan
SaifulSPd,I,jum’at(23/3) dikediam-
annya mengatakan terpilihnya Ke-
tua OSIS SMAN 1 Kualuh Leidong  yang baru ini diharapkan dapat memajukan SMA lebih baik,lebih disiplin,dihidupkannyaPASKIBRA,Gerakan PRAMUKA,Kegiatan ekstrakulikuler sekolah lainnya yang bisa memajukan prestasi sekolah.
   Sementara itu Guru BP(Bapak Saiful Azhar Spd,i) SMAN 1 Kualuh Leidong,berharap calon terpilih adalah siswa yang memiliki kepribadian yang baik,tidakbermasalah,bertang-gung jawab,kretif,pintar,dan mampu menggalang seluruh anggota bawahannya berkerja sama untuk memajukan SMAN 1 Kualuh Leidong.
   Semoga Ketua/Wakil ketua  OSIS terpilih Periode 2013-2014 mampu merealisasikan Visi dan Misi mereka dan dapat menjadi motivasi untuk rekan-rekan siswa dalam meningkatkan prestasi dan memajukan  SMA N 1 KUALUH LEIDONG.(Suwandy dan kawan-kawan XII IPA-1).

No comments:

Post a Comment